Archive for the ‘iseng’ Category

Berawal Dari Kebosanan

Posted: June 28, 2011 in benakribo, bosen, curhat, iseng

hai hai !! berhubung lagi lumutan di rumah dan ga ngapa-ngapain selain cengo di depan laptop, gue mutusin buat flashback ke jaman ef es.. yak, tadinya gue fikir post nya bena yang ini cemen banget, tapi akhirnya gue mutusin buat ngejawab bullbo yang dia bikin di sini…

langsung aja deh… pertanyaan nya murni dari bena, jawaban nya murni dari Gue

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? | Ini
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? | Si Ini juga
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? | not bb user
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? | Si Ini lagi
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii… | ga ada
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? | Resmitha
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? | semenjak ga sekolah, ga ada
8. Kenapa dia? | ga tau
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? | Akbar bayarin parkir. *lumayan sisanya*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? | ada emang? (more…)

Advertisements