Semifinal Liga Champions

Posted: April 26, 2012 in sepakbola

Setelah beberapa lama tidak ada entri baru di blog ini, akhirnya saya punya kesempatan dan waktu untuk mengisi nya. Ini adalah tulisan kedua saya di tahun 2012, betapa gagalnya saya merawat dan mengembangkan situs ini..

Tulisan ini saya buat ketika saya (sekarang) sedang belajar pelajaran yang sangat monoton di sekolah saya, dan juga berdasarkan tontonan yang saya saksikan subuh dini hari tadi (26/4) dimana disana telah bersua klub dari jerman dan spanyol yang mengirim wakilnya. bayern munchen vs real madrid dimana leg pertama di allianz arena dimenangkan oleh bayern muenchen dengan skor 2-1.
Dini hari tadi, Bayern Munchen mampu lolos ke Final dengan menumbangkan real madrid dalam drama tendangan adu penalty. Cristiano Ronaldo dan Ricardo kaka, pemain yang beberapa tahun belakangan ini menjadi pemain terbaik, gagal meng-eksekusi tendangan nya dan digagalkan oleh manuel neuer, serta tendangan sergio ramos yang melambung jauh dan tendangan bastian schweinsteiger yang merobek gawang kiper nomor satu di spanyol yang memastikan langkah bayern yang akan menyelenggarakan partai final di kandang nya, dimana chelsea telah menunggu di babak final dengan mengalahkan barcelona (dengan aggregat 3-2). Karena tontonan itulah yang membuat mata saya sangat tidak mendukung untuk mengikuti pelajaran hari ini dan memutuskan untuk menulis entri baru di blog ini.

Mudah-mudahan tidak ada yang bertanya kenapa saya lebih memilih membahas perjalanan real madrid dan bayern munchen di liga eropa ketimbang membahas manchester united, sekian.

Leave a Reply

