What We Call?

Posted: January 5, 2012 in Uncategorized

well, Happy New Year para pembaca yang (mungkin) lagi ngebaca bacaan ini.. gue juga ga tau mau nge post apaan, tapi ntar juga ada inspirasi tersendiri yang muncul di tengah-tengah tulisan ini.

sebenernya, sebenernya nih yaak.. sebenernya gue tuh lagi ga mood ngapa-ngapain, ber efek dari kekalahan manchester united dari newcastle dini hari tadi.. kekalahan ini bukan yang pertama, pertemuan sebelum nya lawan blackburn juga united kalah, sampe akhirnya gue nelaah dan yaak, gue dapet apa masalah tim berjuluk setan merah ini.. diliat dari match sebelum-sebelum nya, yang paling fatal dari lini tengah, kenapa lini tengah? semenjak ditinggal scholes, united minim gelandang kaya doi, ada sih.. tom cleverley, tapi dia lagi masa pemulihan.. ada sih, ryan giggs, tapi.. emang kita harus berharap sama sesosok giggs terus? mau sampe kapan? ada juga, anderson.. tapi doi tetep gitu gitu aja dari semenjak pas di beli, fergie itu paling males ngeluarin dulit buat beli pemain #serius, kalo ga salah inget, united terakhir beli midlifielder itu 2007, anderson. dear fergie, mau sampe kapan? tuh dini hari tadi kita kalah sama newcastle, 0-3 lagi.. what we call?

udah ah.. ga usah bahas itu lagi, minggu nanti ada partai besar a.k.a bigmatch.. yap, derby manchester.. lawan nya yaap asti lah manchester city.. pemimpin klasemen sementara barclays premiere league.. mudah-mudahan opa fergie sadar akan kekurangan waktu lawan newcastle dan dapat di perbaiki pas lawan city.. #GloryUnited

anyway, kemarin pas dapet hasil raport.. rapor? ato rapot? *whatever* gimana hasil nya? puas ga? gue sih biasa biasa aja.. dapet 10 besar tapi di tanyain sama nyokap: “kok bisa?” itu bak di tiban campuran semen dan beton seberat 2 ton loh.. nb: gue bukan limbad.

yaah gue juga bingung sih, kenapa bisa dapet ranking 8 dari 40 siswa.. eh serius lho, padahal target gue cuma 20 besar, nyokap gue pernah bilang dengan pasrahnya: “yaa kalo ga dapet 10 besar mau diapain, dapet 20 besar juga udah di sukurin..” oke, sekian dari gue.. ini post pertama gue di tahun 2012, enjoy!

Leave a Reply

