Melepas Ke-Jomblo-an

Posted: June 14, 2011 in cinta-cintaan, curhat, jomblo

Memperingati 1 bulan gue sama doi… gue buat tulisan ini aja, daripada bingung mau nulis apa dan kasian kan blog ini ga ada isinya.

gue bakal “sedikit” ceritain kisah cinta gue… inget ya, kisah cinta.. bukan percintaan maupun bercinta, tapi kisah cinta…

pertamanya, gue pesimis dapetin cewek ini… pertama gara-gara cewek ini jutek dan sering marah sama gue, yak karna sering gue olok-olok sama seseorang di sekolah, hahaha yang kedua cewek ini cantik dan gue sadar tampang, yayaya ga usah di bahas.

nah, tepat sebulan lalu.. gue jadian sama dia, gue sempet ga nyangka, dan menganggap semua nya cuma mimpi, sampe sampe sempet nampar diri sendiri biar bangun… (lebay tapi serius)

pas masa pdkt nya itu seru, bisa dibilang kocak juga sih, mau tau gimana? gue juga ga tau gimana… mau tau berapa lama? kira kira dua mingguan… hahaha kalo di inget, ini bakal jadi #unyumoment.

sedikit tips, buat para cowok yang suka sama seseorang.. jangan pendam perasaan, ikutin kata hati kalian, kalo emang waktu nya udah tepat, nyatain ke dia, kali-kali aja kalian beruntung kaya saya :-p

Leave a Reply

