Galesong Utara

Posted: June 14, 2011 in curhat, damon, galesong, liburan

oke, pertama-tama… Assalamualaikum dulu, udah pada tau kelas gue kan? iyap, tulisan sebelum ini udah bisa ngejelasin banyak. nah.. gue pengen nyeritain dikit kisah liburan kelas gue ke suatu tempat yang dinamakan galesong utara.

meskipun cuma 2 hari satu malam.. saya bersama kawan-kawan saya yang unyu ini harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, schedule liburan ini udah tersusun dari seminggu sebelum H nya. nah, pas malemnya gue kebingungan.. “besok udah berangkat yaa?” “wah, blom packing nih” kira kira, begitulah ekspresi gue waktu malam sebelum H nya.

liburan kelas ini ga semuanya bisa ikut, ada yang emang lagi liburan, ada juga yang ga bisa dihubungin. tapi tetep rame kok, kan ada gue… hihihi *ditimpuk swallow*.

pas paginya, kabar yang gue terima itu ngumpul abis dzuhur, sebagai laki-laki yang punya komitmen.. gue dateng ke sekolah itu tepat waktu, dan… *jeng jeng* masih setengah doang yang hadir. pas gue tau yang lain masih pada ngaret, gue nyari kesibukan sendiri.. dan saya pun mendapatkan sebuah bola plastik, sambil menunggu yang lain, gue sama manusia yang bernama akbar nyari keringet sama bola plastik itu, alhasil.. gue dapet foto pas lagi mirip mirip nya sama hyuga lagi ngeluarin tendangan macannya…

setelah udah pada ngumpul semua, kita berangkat ke tempat. pas nyampe, gue rebahan dulu.. perjalanan kurang lebih setengah jam itu cukup membuat pantat gue tepos, pas di kamar.. semuanya pada ngilang, tau tau nya udah pada nyebur di kolam.. yaudeh, kita semua mandi sampe maghrib menjelang, ga kerasa udah maghrib, pas udah pada bilas, mereka mereka keluar lagi.. dalam hati ” ini semua ga pada cape apa ya? habis renang kelayapan lagi”. ternyata pada ngumpul di tempat outbound sampe jam 11an malam… disitu ga semuanya sih ngumpul, ada yang ngerem di dalem kamar juga. sampe akhirnya dapet sebuah “Lorong Rahasia” sebuah lorong yang memang sengaja dibuat khusus dari papan yang membuat begitu banyak sekat-sekat agar kita tersesat di dalam nya, sayang nya saya ga sempet ngambil gambar lorong rahasia ini… tapi, bentuknya yang unik buat kita penasaran pengen masuk tempat ini, well.. pertamanya ga ada yang berani masuk tempat ini, tapi ada satu orang yang ngajakin masuk rame-rame.. nah lo, kebayang ga sepuluh orang lebih tersesat di dalam lorong rahasia yang sekat dan pintu nya banyak? mana pas malem malem nya lagi… sekitar 10 menit di dalem, kami akhirnya berhasil keluar… tapi, pas kita semua udah keluar, ada yang nantangin masuk lagi dengan jumlah orang lebih sedikit. dan, akhirnya pada masuk deh.. pas gue masuk itu cuma ber empat, dan……. ga disangka waktu yang gue butuhin itu lebih lama dari yang pertama, sekitar 15 menit-an gue di dalem, pintu nya banyak banget.. dan, gelap abis, selain sedang malam hari, penerangan nya juga buruk.. alhasil, di dalem udah kaya nyari setetes air di gedung besar.. tapi akhirnya bisa keluar juga kok. Hahahaha

setelah beranjak malam, semuanya pada masuk ke kandang nya masing masing, tapi ga langsung tidur, sekitar jam 12an pada cerita cerita dulu #unyumoment. akhirnya, pas di kamar.. niatan nya sih pengen tidur, tapi… ada aja halangan nya, mulai dari @abarprbwo kentut ga jelas, @suryachicharito ngelawak sampe laper, dan Imam berantem secara betina sama Copo… gimana mau tidur??

kira-kira, sekitar jam 3an baru bisa nutup mata, dan……. sekitar jam 5an di bangunin sama cewek-cewek unyu disuruh bangun dan shalat subuh.. gue nge-imam-in mereka dengan muka kantuk, pagi itu dingin banget.. sampe akhirnya terang pun muncul sesudah gelap, pagi dimulai. sekitar jam 6an udah ada aja yang nyebur di kolam, dalam hati “ga dingin apa????!!”

pas udah shalat subuh dan ngeliat matahari terbit, rencananya sih pengen lanjut tidur, tapi pes2011 nya fikri lebih menarik dibandingkan dengan tidur, well.. gue main itu game sampe yang lain beranjak melakukan aktivitas kaya kemarin.

ga terasa udah waktu nya check out dari tempat yang indah ini, waktunya balik ke makassar… hati pun berkata “bisakah kami merasakan tempat ini satu hari lagi?”

saat nya pulang, jawaban dari pertanyaan di atas adalah “bisa, tetapi tidak dengan kata kami”

Galesong Moment
#galesongmoment

“we will miss the moment, Galesong Moment”

Leave a Reply

